Awas! Perampokan di Jalan Kembali Marak

Kompas.com - 09/05/2011, 10:34 WIB
EditorHertanto Soebijoto

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah peristiwa penembakan disertai perampokan terhadap sebuah mobil Honda Jazz terjadi di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, pekan lalu, kini perampokan serupa juga terjadi di Jalan Bumi Indah, Kuta Jaya, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/5/2011) sekitar pukul 21.30. Namun, korban saat itu tengah berjalan melintas.

Berdasarkan informasi yang didapat dari Humas Polda Metro Jaya, korban bernama Andreas Herma (38), warga Kuta Jaya. Saat itu dia bersama dengan rekannya, Nur Bendi (21), melintas di lokasi. Mereka tiba-tiba dipepet oleh dua pelaku yang mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja warna hijau. Selanjutnya kedua pelaku itu menodong korban.

"Salah satu pelaku turun dan menodong korban dengan menggunakan senjata mirip senjata api," demikian informasi yang dikutip dari Humas Polda Metro Jaya.

Selanjutnya, pelaku memukul bagian pipi kanan dan kiri Andreas dan Nur Bendi. Pelaku mengambil tas korban yang berisi uang Rp 9 juta dan sebuah telepon seluler. Peristiwa ini selanjutnya dilaporkan kepada Polsek Metro Pasar Kemis untuk penyelidikan lebih lanjut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.