Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena Cemburu, Karyawan Agen Bus Dianiaya

Kompas.com - 22/05/2011, 22:17 WIB

GUNUNG KIDUL, KOMPAS.com — Karena cemburu, Ags (50), warga Magelang, Jawa Tengah, melakukan penganiayaan terhadap Marsinah (49), warga Genjahan, Kecamatan Ponjong, hingga korban mengalami lebam dan bengkak di sekujur wajahnya. Pelaku kemudian dilaporkan ke Polres Gunung Kidul, Minggu (22/5/2011).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa yang diduga dilatarbelakangi asmara tersebut terjadi di terminal bus Wonosari. Dari depan salah satu kios penjualan tiket bus malam, Ags memanggil Marsinah yang saat itu sedang melayani pelanggan yang membeli tiket bus malam. Tanpa alasan yang jelas, Ags langsung memukuli korban pada bagian wajah.

Tidak terima dengan perlakuan Ags, korban bersama saksi yang juga rekannya, Marsono (50) dan Rebo (49), melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Gunung Kidul. "Bagaimanapun, saya tidak terima atas perlakuan Ags," ujarnya.

Saat dikonfirmasi, Wakapolres Gunung Kidul Kompol Saeful Anwar membenarkan adanya laporan kasus penganiayaan tersebut. "Kasus ini sudah kami tangani dan penyidik masih minta keterangan sejumlah saksi, termasuk korban. Sementara pelaku saat ini sedang dijemput di terminal Wonosari," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com