Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Summer Festival di Gandaria City

Kompas.com - 11/06/2011, 13:55 WIB

KOMPAS.com — Salah satu mal yang akan berpartisipasi dalam Jakarta Great Sale (JGS) 2011 adalah Gandaria City. Mal yang berlokasi di kawasan superblok Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, ini juga terpilih sebagai tuan rumah dalam pembukaan JGS pada 17 Juni mendatang. Apa yang diunggulkan mal ini untuk menarik pengunjung?

Gandaria City akan mengadakan program "Summer Festival". Program ini salah satunya menghadirkan Ariel Angels pada 18 Juni-3 Juli 2011. Ariel Angels merupakan kelompok balet udara kelas dunia dari Australia yang didukung oleh Natalia Harris, mantan performer kenamaan dari Cirque Du La Soleil. Atraksi spektakuler ini dapat disaksikan setiap hari Selasa hingga Jumat, dan dua kali pertunjukan pada Sabtu dan tiga kali pertunjukan pada hari Minggu, di Main Atrium Ground Floor Gandaria City.

Untuk Anda yang ingin menawarkan tontonan bermutu untuk anak-anak, silakan singgah ke "Goelali Children's Film Festival", yang diadakan pada 22 hingga 26 Juni 2011 di Mainstreet dan Plaza Area Ground Floor. Anak-anak bisa menonton film klasik Indonesia dan rangkaian workshop yang edukatif. Mulai dari film making, design and ilustration making, cara berkebun di Gardening Art Space, Petting Zoe, Rumah Imajinasi, dan Stop Over. Tujuan diadakannya serangkaian acara workshop tersebut adalah untuk mengedukasi dan mengeksplorasi kreativitas putra-putri Anda.

Pada bulan Juli anak-anak juga dapat berjumpa dengan tokoh superhero idaman mereka dalam "Protect the World be the Hero" pada 6-24 Juli di Main Atrium Ground Floor Gandaria City. Event ini mendatangkan para superhero langsung dari Amerika, jadi jangan lewatkan kesempatan bagi anak untuk berfoto bersama idolanya, seperti Batman, Wonder Woman, Green Lantern, dan The Flash. Pada 17 hingga 24 Juli 2011 akan diadakan "Meet and Greet DC Super Heroes" untuk memberi kesempatan buah hati Anda bertemu dan berfoto bersama para superhero.

Ajak juga anak-anak bermain di "Area Green Lantern Training Zone" dengan tujuh wahana bernuansa futuristik ala Green Lantern di area yang sama. Dapatkan pula kesempatan berlibur bersama si kecil ke Movie World Australia untuk empat orang dalam acara ini. Ramaikan masa liburan si kecil dengan kegiatan yang menghibur sekaligus edukatif agar anak tak melulu ingin bermain sepanjang masa liburannya yang cukup panjang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com