Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pergoki Perampok, Abdul Khair Didor

Kompas.com - 13/06/2011, 16:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Berniat menyelamatkan motor miliknya yang tengah digondol kawanan rampok, Abdul Khair (18) justru tewas ditembak. Peristiwa ini terjadi di Kampung Kelapa Dua RT 02 RW 07, Bantar Gebang, Bekasi, Minggu (12/6/2011) sekitar pukul 18.20.

Berdasarkan informasi yang didapat dari Humas Polda Metro Jaya, Abdul Khair tewas akibat timah panas perampok yang menembus dadanya. "Pada saat kejadian, korban memergoki seorang pelaku yang ingin mengambil sepeda motor miliknya di lokasi," tulis laporan Humas Polda Metro Jaya.

Ketika itu, korban sempat berteriak maling. Namun teriakan korban ini justru disambut dengan tembakan pelaku yang tepat mengenai dada korban. Pelaku lalu kabur tanpa membawa hasil curiannya. Korban ambruk akibat tertembak, kemudian dilarikan ke Klinik Mustika. Namun nyawa korban tak dapat diselamatkan. Korban tewas dalam perjalanan ke klinik Mustika.

Kasus tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Metro Bantar Gebang. Saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan barang bukti sebuah proyektil. Barang bukti tersebut selanjutnya dikirim ke laboratorium forensik untuk uji balistik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com