Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas Kampus & Tupperware Green Living

Kompas.com - 14/06/2011, 02:36 WIB

Setelah melanglang ke Medan, Bogor, dan Surabaya, Kompas Kampus & Tupperware Green Living: Green Living n Youth Creativity melanjutkan perjalanan ke Universitas Brawijaya Malang, Jawa Timur. Bagi kalian yang berada di Malang dan sekitarnya, belum terlambat untuk turut berpartisipasi.

Hari Selasa (14/6) ini, Kompas Kampus & Tupperware Green Living masih berlangsung. Bertempat di Samanta Krida, Universitas Brawijaya, Malang, akan ada talk show tentang green living atau gaya hidup hijau. Kalian bisa ikutan hanya dengan membawa potongan logo ”Kompas”.

Ada juga pembacaan sumpah GREENeration lengkap dengan pembagian 1.000 gelang, dilanjutkan pemilihan Duta GREENeration, Kompetisi jingle, dan tentu saja live music yang menghibur. Untuk informasi dan pendaftaran, kontak Luke (0857 5564 3030) atau Nita (0856 4544 8988).

Untuk kalian yang ada di Jakarta, Kompas Kampus & Tupperware Green Living akan hadir di STIKOM The London School of Public Relations pada 30 Juni dan 2 Juli. Ada workshop entrepreneurship, workshop fotografi Kompas, handycraft competition from waste, dan fashion show dari bahan daur ulang. Untuk info, kontak Ichel (0857 1491 3331) atau Raras (0819 0507 1215).

Sebagai masyarakat kampus yang peduli masa depan bangsa, jangan lewatkan acara ini. Salam hijau!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com