Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan Berburu Diskon di Central Park

Kompas.com - 15/06/2011, 16:10 WIB

KOMPAS.com - Mal di Jakarta berlomba memberikan penawaran seru mengisi liburan keluarga. Berbagai acara menarik ditawarkan. Semakin seru ketika mal juga terlibat aktif dalam program Jakarta Great Sale memeringati ulang tahun Jakarta.

Mal Central Park Jakarta merancang berbagai program untuk memanjakan seluruh anggota keluarga untuk memeriahkan liburan sekolah pada Juni 2011, sekaligus perayaan ulang tahun Jakarta. Melalui program Family Day Out dan Extraordinary Summer Sale 2011, Central Park menawarkan pengalaman unik dan berbeda untuk anak-anak hingga orang dewasa.

Veri Y Setiady, Executive Director Central Park Mall, mengatakan program Family Day Out memberikan pengalaman tersendiri bagi keluarga.

"Banyak pengunjung dari luar kota datang mengikuti Family Day Out tahun lalu. Apalagi akhir Juni akan dibuka hotel di kompleks Central Park. Keluarga bisa sekaligus berlibur, terutama mereka yang dari luar kota. Pengunjung Family Day Out 60 persennya dari Jakarta, 40 persen dari luar kota," jelas Veri kepada Kompas Female, seusai konferensi pers di Tokio Kitchen, Central Park, Jakarta (15/6/2011).

Liburan di Central Park bisa menjadi pilihan keluarga. Pasalnya berbagai program selama satu bulan, 17 Juni - 17 Juli 2011 ini, bisa memenuhi kebutuhan hiburan bagi anak-anak, remaja, pasangan muda, hingga orangtua.

Program untuk anak
Untuk menghibur anak-anak selama liburan, Central Park menghadirkan karakter kartun favorit anak Thomas & Friends. Film Misty Island Rescue yang sedang digemari semakin dekat dengan anak melalui kehadiran tokoh kartun ini di Laguna Atrium Central Park.

Mulai 25 Juni hingga 3 Juli 2011, Central Park mengadakan Thomas Musical Live Show untuk pertama kalinya di Indonesia, termasuk acara Meet & Greet. Sebagai penutup rangkaian acara Thomas & Friends, hadir penampilan penari cilik Brandon pada 17 Juli 2011.

Anak-anak juga bisa mengikuti kontes mewarnai, selain menikmati berbagai fasilitas dan permainan menghibur seperti photobooth.

Kompetisi dance
Liburan tak selamanya harus menghamburkan uang. Central Park juga mengadakan Glee Choir dan Dance Competition pada 18 dan 19 Juni. Kompetisi ini memperebutkan total hadiah mencapai 200 juta. Bertempat di Laguna Atrium Central Park, kompetisi ini digelar melalui kerjasama dengan KeSekolahku.com.

Shopping marathon
Bagi penggemar belanja, Central Park juga terlibat memeriahkan Jakarta Great Sale dengan mengadakan Extraordinary Summer Sale dengan diskon hingga 70 persen, mulai 17 Juni-17 Juli 2011 sepanjang hari. Namun khusus 1 dan 2 Juli 2011, mulai pukul 20.00 digelar Shopping Marathon till Midnight. Anda bisa berburu koleksi fashion dari 250 merchant untuk anak hingga dewasa dengan harga miring.

Edukasi bareng WWF
Liburan semakin bermakna dengan kampanye memilih seafood yang aman bersama WWF. Kampanye yang digelar 18-25 Juni 2011 ini bertujuan membangun kepedulian untuk mengurangi konsumsi makanan laut agar ekosistem laut tak punah. Sejumlah selebriti terlibat memeriahkan acara ini sebagai bentuk dukungan atas tema besar Jakarta Great Sale, yakni go green.

Mal Central Park
Podomoro City
Jl. Letjend S. Parman Kav 28
Jakarta 11470

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com