Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sopir "Ngantuk", Trailer Masuk Parit

Kompas.com - 16/06/2011, 15:05 WIB

KENDAL, KOMPAS.com — Kecelakaan lalu lintas akibat kelalaian pengemudi kembali terjadi di jalur pantai utara Kendal, Jawa Tengah, Kamis (16/6/2011). Kali ini, kecelakaan tunggal terjadi di jalur lingkar Kaliwungu.

Sebuah truk trailer bermuatan kabin truk dengan nomor polisi B 9656 SQ, yang dikemudikan oleh Busri (50), warga Surabaya, Jawa Timur, masuk ke parit, setelah sebelumnya menabrak tiang listrik di jalur pantura itu.

Meskipun tidak ada korban jiwa, kecelakaan ini sempat membuat jalan lingkar Kaliwungu tersendat. Busri mengaku mengantuk, setelah menempuh perjalanan jauh dari Jakarta. Ia pun mengaku berniat istirahat di rumah makan di jalur lingkar Kaliwungu. Namun sebelum niatnya tercapai, kecelakaan lebih dulu terjadi.

Ia bersama kernetnya selamat dari benturan truk dan tiang listrik karena sebelum menabrak sempat melompat untuk menyelamatkan diri. "Rumah makan yang akan kami tuju untuk makan dan istirahat, tinggal beberapa meter lagi. Namun belum sempat istirahat, sudah terjadi kejadian seperti ini," kata Busri.

Kejadian tersebut, membuat Busri dan kernetnya kaget. Kasus kecelakaan tersebut masih dalam penanganan satuan lalu lintas Polres Kendal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com