Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berburu Diskon Koleksi Fashion dan Aksesori

Kompas.com - 16/06/2011, 17:58 WIB

KOMPAS.com - Mal ternama di Jakarta semakin semarak dengan penawaran diskon. Jakarta Great Sale 2011 memeriahkan ulang tahun Jakarta ke 484 resmi dimulai. Setiap mal punya cara dan penawaran berbeda.

Di bagian barat Jakarta, Central Park Mall mengadakan Extraordinary Summer Sale 17 Juni-17 Juli 2011. Pada 1 dan 2 Juli, 250 merchant akan terlibat dalam program Shopping Marathon mulai pukul 20:00 hingga larut malam. Berbagai toko busana anak-anak hingga dewasa, termasuk brand ternama turut berlomba memberikan diskon belanja.

"Koleksi fashion lebih lengkap di Central Park, ini menjadi daya tarik Jakarta Great Sale di Central Park," kata Veri Y Setiady, Executive Director Central Park Mall kepada Kompas Female.

Veri mengklaim, outlet brand internasional di Central Park Mall lebih besar dibandingkan luas toko di mal lain. Alhasil koleksi fashion yang tersedia juga lebih lengkap. Ada sekitar 20 outlet brand ternama di mal dengan kapasitas parkir hingga 6.700 lot ini. Koleksi fashion di Central Park makin lengkap dengan dibukanya outlet Mango pada 20 Juni nanti.

Anda bisa dengan mudah berkeliling mal mencari kebutuhan seluruh anggota keluarga. Pasalnya, setiap lantai di mal ini tertata rapi. Produk fashion bisa Anda jelajah mulai Ground Floor hingga Upper Ground. Produk olahraga, hobi, gadget bisa Anda cari di lantai satu. Baju anak lebih lengkap di lantai dua. "Semua merchant akan terlibat di Extraordinary Summer Sale," kata Veri.

Diskon di Central Park Mall mencapai 70 persen, bahkan bisa lebih pada malam puncak Shopping Marathon nanti. Sejumlah toko mulai memasang logo diskon besar-besaran di mal ini. Seperti outlet sepatu Nine West yang memasang diskon lebih dari 50 persen hingga 26 Juni. Tak jauh darinya, outlet sepatu Linea juga memberikan diskon besar. Central Park Mall menjadi surga belanja bagi perempuan, pasalnya produk diskon yang dijajakan kebanyakan menyangkut kebutuhan kaum hawa.

Mal lain di Jakarta juga merayakan Jakarta Great Sale 2011. Seperti Plaza Indonesia yang menggelar program Summer Sale, 1 Juni-31 Juli 2011. Pertokoan di Grand Indonesia, Jakarta juga mulai menggelar diskon. Seperti toko perlengkapan bayi Mothercare yang memasang diskon hingga 70 persen mulai 16 Juni hingga 17 Juli.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com