Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jakarta Great Sale Buka Malam Ini

Kompas.com - 17/06/2011, 13:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Jakarta Great Sale akan resmi dibuka Jumat (17/6/2011) malam. Ajang belanja tahunan di Jakarta ini diikuti 68 pusat perbelanjaan di ibukota. Di Jakarta Pusat, pembukaan Jakarta Great Sale akan dilakukan di pusat perbelanjaan Thamrin City, mulai pukul 18.15. Wali Kota Jakarta Pusat Saefullah dijadwalkan membuka acara ini.

Tahun ini, Jakarta Great Sale mengusung tema Go Green, Go Healthy, dan Jakarta as International City. Acara akan dilangsungkan selama sebulan penuh dan merupakan bagian dari HUT ke-484 Jakarta.

Sementara Wali Kota Jakarta Barat H Sukarno Jumat (17/6/2011) pukul 19.00 ini juga akan membuka acara tahunan Festival Jakarta Great Sale di Puri Indah Mall. Pusat perbelanjaan tersebut adalah tuan rumah festival untuk memeriahkan hari ulang tahun ke 484 Jakarta yang berlangsung selama sebulan hingga 17 Juli. Untuk menyemarakkan acara pembukaan, tampil berbagai hiburan yakni marawis, gambang kromong, tarian gambang kromong, dan atraksi kembang api.

Selama festival, konsumen dimanjakan dengan berbagai promosi seperti diskon dan program lain yang menguntungkan konsumen selama belanja berlangsung. Pemberian diskon hingga 50 persen seperti di Keris Departement Store dan Index Furnishing. Toko lain pun memberikan diskon untuk berbagai produk mulai dari busana, perhiasan, sepatu, hingga makanan dan minuman.

Wina Andriyani, PR & Manager Promo Puri Indah Mall mengatakan, bersamaan dengan Festival Jakarta Great Sale, Puri Indah Mall juga mengadakan ajang liburan sekolah bertema Outbound Adventure. Kegiatan-kegiatan outbound seperti spider web, burma Bridge, Elvis walk, dan sebagainya dapat dinikmati di dalam Puri Indah Mall.

Ada pula berbagai atraksi, perlombaan dan aktivitas workshop sebagai ajang edukasi dan kreativitas bagi konsumen cilik selama berlibur di mall tersebut. Tidak ketinggalan ada juga permainan uji keberanian seperti lorong repot dan jalan repot. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com