Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pendukung Randy dan Dian Bernyanyi

Kompas.com - 05/07/2011, 16:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Solidaritas Alumni ITB dan kerabat dekat terdakwa Randy Lester Samu (29) dan Dian Yudha Negara (42) menyanyikan sebuah lagu yang berjudul "Mentari" di ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (5/7/2011). Mereka bernyanyi sebelum persidangan dimulai.

Hal tersebut sontak menyita perhatian pengunjung sidang, termasuk para wartawan yang sedang meliput. Suasana haru dan sedih pun tampak di wajah kedua terdakwa.

Randy dan Dian menjadi terdakwa terkait kasus penjualan iPad tanpa buku panduan berbahasa Indonesia. Kasus itu bermula saat Dian dan Randy menawarkan dua iPad 3G Wi Fi 64 GB di forum jual beli situs www.kaskus.us.

Dina, salah seorang alumni ITB angkatan 1988, mengatakan, lagu yang biasa dinyanyikan pada ospek di kampus ITB itu dinyanyikan untuk memberi dukungan kepada Randy dan Dian.

"Kami menyanyikan lagu 'Mentari' secara bersama-sama di dalam persidangan guna memberikan dukungan kepada keduanya dan memberikan semangat," ujarnya sesaat sebelum persidangan dimulai di PN Jakarta Pusat, Selasa.

Adapun lirik lagu yang dilantunkan para alumni ITB angkatan 1988 itu adalah sebagai berikut:

Hari ini milikmu,

esok akan terbentang,

dan mentari akan tetap menyala,

di sini dalam hatiku,

meskipun tembok yang tinggi mengurungmu berlapis

tak satu pun yang mampu halangimu menyala di dalam hatiku.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com