Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tim Kemenkes Sidak RSUD Garut

Kompas.com - 08/07/2011, 10:28 WIB

GARUT, KOMPAS.com - Tim dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) melakukan sidak ke RSUD Dr Slamet, Garut, Jawa Barat, Jumat (8/7/2011). Sidak itu ada kaitannya dengan informasi tentang kebangkrutan rumah sakit pemerintah itu.

Menurut dr Heri, salah satu anggota tim Kemenkes, pihaknya sedang melakukan berbagai investigasi terkait informasi kebangkrutan itu. Heri menyatakan, Kemenkes belum menetapkan keputusan apapun karena masih harus mencari akar masalah, khususnya soal Jamkesda.

"Sekarang saya dan tim akan bertemu dulu dengan Bupati Garut. Tunggu saja, nanti juga dikasih tahu kok. Tetap nanti bukan saya yang bicara yah, ada atasan saya lagi," ujarnya sambil berlalu.

Sementara itu Direktur RSUD Dr Slamet, dr Maskut Faridz mengatakan, "Tim Kemenkes ini datang. Sejak tadi pagi, mereka melakukan observasi lapangan. Hasilnya saya juga belum tahu seperti apa. Tunggu saja, saya juga berharap masalah ini cepat berlalu',ujarnya.

Saat berita ini diturunkan, tim masih melakukan observasi lapangan

Dari informasi yang didapat Kompas.com, beberapa tim lain juga sedang melakukan berbagai macam observasi lapangan terutama di bidang pelayanan gakin (keluarga miskin). 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com