Awas Macet di Tol Jakarta-Merak

Kompas.com - 24/07/2011, 00:22 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

TANGERANG, Kompas.com - Kemacetan parah terjadi di ruas Tol Jakarta-Merak, tepatnya di kawasan Balaraja sampai Ciujung, Minggu (24/7/11) dini hari ini. Kemacetan terjadi akibat perbaikan badan jalan tol yang tak kunjung usai.

Menurut beberapa sopir truk yang beristirahat di SPBU kilometer 42, antrean kendaraan sudah mulai terlihat pada Sabtu sekitar pukul 20.00. Hingga kini, kemacetan masih terjadi.

Berdasarkan pantauan, kemacetan terjadi karena adanya perbaikan badan jalan tol yang sudah berlangsung lama. Ruas jalan tol dari kilometer 42 hingga kilometer 45 ditutup. Kendaraan dialihkan melalui ruas tol Merak-Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.