Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Perkenalkan All-New Honda CR-V

Kompas.com - 26/07/2011, 13:51 WIB

TORRANCE, KOMPAS.com — Kendati baru akan diluncurkan pada akhir tahun ini, American Honda Motor Co (AHM) telah memperkenalkan foto pertama dari All-New CR-V. Bahkan, AHM masih menyebutnya sebagai CR-V Concept. Dijelaskan pula, model terbaru ini merupakan generasi keempat dari CR-V.

"Honda All-New CR-V Concept 2012 tampil dengan desain eksterior untuk penampilan lebih canggih dan dinamis," kata John Mendel, Executive Vice President Sales American Honda. "All-New CR-V tampil dengan dimensi lebih besar, interior lebih lega, dan dengan teknologi Honda terkini untuk memberikan kenyamanan semakin oke lagi."

Di Amerika Serikat, antara 2007 dan 2010, Honda menjadi SUV dengan penjualan terbanyak. Dijelaskan pula, All-New gayanya lebih agresif dibandingkan model sekarang. "Garis-garis bodinya lebih tegas sehingga penampilan makin gagah. Garis bumper depan juga lebih tegas dengan gril tiga baris horizontal dan lampu depan multireflektor," kata Mendel dalam rilis yang dikirimkan Honda.

Bumper depan SUV generasi terbaru Honda ini juga lebih rendah dan disatukan dengan bagian lain dengan tujuan untuk meningkatkan aerodinamika. Penampilan SUV Honda ini makin gagah dengan pelek palang lima. Ditambahkan, konsumsi bahan bakar All-New CR-V makin irit karena bobot bodi lebih ringan dibandingkan generasi sebelumnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com