Napza Ancam Kota Bekasi

Kompas.com - 29/07/2011, 19:14 WIB
EditorAgus Mulyadi

BEKASI, KOMPAS.com - Sekitar 7.000 botol berisi minuman beralkohol, 500 kilogram ganja, dan satu toples berisi heroin, sabu, dan ekstasi dimusnahkan di Kantor Kepolisian Resor Kota Bekasi, Jumat (29/7/2011).

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Bekasi, Komisaris Sangadi, mengatakan, barang bukti yang dimusnahkan berasal dari 222 kasus yang disidik petugas dalam kurun Januari-Juli 2011. Itu mengindikasikan peredaran narkotika, psikotropika, dan zat adiktif (napza) di Kota Bekasi mengkhawatirkan.  

"Dilihat dari jumlah kasus, rata-rata lebih dari satu laporan setiap hari," kata Sangadi.

Sangadi mengatakan, pemberantasan peredaran napza tidak bisa dilakukan oleh petugas Polri sendirian. Polri membutuhkan peran dan dukungan masyarakat bahkan lembaga penegak hukum lainnya.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.