Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Abang-None Jakarta 2011

Kompas.com - 30/07/2011, 02:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah dikarantina selama 12 hari, ke-18 pasangan finalis beradu pada Malam Final Pemilihan Abang-None 2011. Akhirnya, Bambang Adityawarman dari Jakarta Selatan dan Nila Veronica dari Jakarta Pusat keluar sebagai pemenang Abang-None 2011. Mereka berhak atas satu mobil dan uang tunai Rp 10 juta.

"Di antara yang baik, mereka adalah yang terbaik. Diharapkan mereka bisa jadi role model bagi generasi muda," kata Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo seusai acara tersebut di JHCC, Jumat (29/7/2011).

Ia mengungkapkan, pemenang Abang-None ini memiliki wawasan yang sangat luas, baik pengetahuan umum maupun yamg sangat spesifik. Nantinya, mereka juga dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk melestarikan budaya Betawi.

Adapun wakil pertama Abang-None Jakarta 2011 adalah Riana Linda dari Jakarta Selatan dan Andi M Ichsan dari Jakarta Timur. Wakil kedua Abang-None 2011 adalah Ambar Ditya Hanesti dari Jakarta Utara dan Christopher Marcelino dari Jakarta Utara.

Peraih juara harapan pertama Abang-None Jakarta 2011 adalah Avisatya dari Jakarta Pusat dan Erwin Ardian dari Jakarta Pusat. Peraih harapan kekedua adalah Sheyla Drajat Prihastuti dari Jakarta Barat dan Haries Argareza dari Jakarta Pusat. Adapun peraih harapan ketiga Abang-None Jakarta 2011 adalah Hentya Rizky Hania dari Kepulauan Seribu dan Rionaldo Putra dari Jakarta Timur.

Sementara itu, pemenang favorit Abang-None Jakarta 2011 yang dipilih langsung oleh publik melalui SMS adalah Runny Rudiyanti asal Jakarta Selatan dan Romi Dwi Prahasto asal Jakarta Selatan. Mereka berhak atas satu Blackberry Gemini dan uang tunai Rp 4,5 juta.

Semua pemenang berhak atas asuransi selama masa jabatan dan pendidikan di Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Mooryati Soedibyo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com