Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gadis Pesepeda Tewas Ditabrak KA Sancaka

Kompas.com - 03/08/2011, 14:48 WIB

NGAWI, KOMPAS.com — Laili (20), gadis dari Desa Keras Wetan, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Rabu (3/8/2011) siang, ditabrak Kereta Api Sancaka jurusan Surabaya-Yogyakarta di perlintasan sebidang tidak berpalang pintu di desanya.

Korban yang pada saat kejadian mengendarai sepeda mini itu, tewas seketika dengan kondisi tubuh tertelungkup di parit setelah terseret sejauh sekitar 50 meter dari lokasi tabrakan. Evakuasi korban baru dilakukan setelah polisi tiba di lokasi.

Yasmin, saksi mata yang juga tetangga korban, mengatakan, ia melihat Laili mengayuh sepeda dari arah selatan hendak ke utara. Setibanya di perlintasan sebidang tidak berpalang pintu, tiba-tiba dari arah timur (arah Madiun) melaju kencang kereta kelas bisnis Sancaka.

"Kejadiannya cepat sekali, korban langsung tertabrak. Tahu-tahu sudah nyungsep di selokan. Saya tidak tahu ia mati apa tidak, ndak berani lihat," ujarnya.

Sementara itu data PT KAI Daop VII Madiun, menyebutkan, di wilayahnya terdapat 278 perlintasan sebidang tidak berpalang pintu dan tanpa petugas jaga.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com