Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Sahur, ABG Indramayu Jadi Korban Asusila

Kompas.com - 11/08/2011, 21:56 WIB

INDRAMAYU, KOMPAS.com — Berniat untuk bergabung dengan teman-teman membangunkan orang sahur, seorang anak baru gede (ABG), Kamis (11/8/2011) dini hari, malah menjadi korban perbuatan asusila lelaki, teman kakak korban.

Pelaku Ib (21), warga Jalan Talang Tembaga, Kelurahan Lemahabang, Indramayu, yang tepergok berbuat cabul dengan Ah (16) kini berurusan dengan polisi, menyusul pengaduan orangtua korban, AH (43).

Kasat Reskrim Polres Indramayu Ajun Komisaris Rochadi, Kamis (11/8/2011), mengemukakan, dini hari itu Ib menunggu teman-teman berkeliling membangunkan warga untuk sahur sambil iseng bermain karambol dengan EH (22), kakak kandung korban.

Di tengah permainan karambol, Ib rupanya kirim SMS kepada Ah yang saat itu tiba-tiba terbangun dari tidur. Di SMS itu, Ib berdalih ingin buang air kecil ke kamar mandi dan minta diantar Ah. Ah pun bangun dari tidurnya dan berjalan kaki mengikuti pelaku ke kamar mandi.

Sesampai di kamar mandi, Ib malah mengumbar rayuan gombal di hadapan Ah. Lantaran terlena rayuan itu, Ah tak sadar pakaian dalamnya dilucuti pelaku. EH yang menunggu di teras rumah mulai curiga. Karena penasaran, EH pun menyusul ke kamar mandi.

Baru melangkah ke pintu kamar mandi, kakak korban terkejut melihat adiknya tengah dipaksa Ib berbuat tak senonoh.  Mengetahui kasus ini, orangtua korban pun tak menerimanya hingga melaporkan Ib ke Satreskrim Polres Indramayu. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Ib kini menjalani pemeriksaan di Polres Indramayu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com