Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siswi SMA 28, Aisah, Dimakamkan

Kompas.com - 13/08/2011, 13:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Jenazah Nur Aisah Siregar (16) siswi kelas dua jurusan IPS SMA 28 baru saja dimakamkan di dekat rumah keluarganya di Jalan Kebagusan Ilir III RT 003/RW 05 Pasar Minggu, siang ini.

"Baru saja dimakamkan, saya masih di rumah keluarga Aisah," kata salah satu guru saat dihubungi melalui telepon genggamnya.

Guru itu juga mempersilakan ayah Aisah untuk diwawancara lewat telepon. Menurut Helmi Siregar, ayah Aisah, putrinya itu izin mau ikut sahur in the road pada Jumat (12/8/2011) malam selesai sholat Tarawih.

"Selesai Tarawih, saya antar dia ke temannya, Astrid, rumahnya dekat sini juga di Karang Pola," kata Helmi.

Helmi meninggalkan Aisah dalam kondisi sehat di rumah Astrid. Namun, pada pukul 05.30 tadi pagi, Helmi terkejut bukan kepalang ketika mendapat kabar dari pihak sekolah.

Keluarga Aisah untuk sementara ini berupaya menerima tragedi yang merenggut nyawa anaknya itu. "Belum tahu lah nanti," ucap Helmi mengakhiri pembicaraan.

Kompas hingga kini juga masih menunggu proses penyelidikan kecelakaan ini oleh Satuan Lalu Lintas Jakarta Selatan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com