Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban Hotel Fashion Mungkin Over Dosis

Kompas.com - 21/09/2011, 16:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Korban meninggal di Hotel Fashion, Jakarta Pusat, kemungkinan over dosis sebelum meninggal. Dari hasil pemeriksaan sementara atas jasad korban, ada kandungan psikotropika pada tubuh korban yang meninggal itu.

Sedangkan satu korban selamat, MA, yang kini dirawat di RS Husada juga ditemukan dengan kondisi mulut berbusa.

Hingga sore ini, MA masih berada di rumah sakit itu. Namun, Kepala Polsek Sawah Besar Komisaris JR Sitinjak mengatakan polisi belum bisa memastikan apakah korban meninggal akibat over dosis narkoba hingga keluar hasil otopsi resmi dari rumah sakit.

Seperti diberitakan, selain tiga orang tewas di dalam mobil Nissan Terano di area parkir Hotel Fashion, Gunung Sahari, Kemayoran, Jakarta Pusat, satu orang lainnya masih dalam kondisi kritis.

ketiga korban tewas adalah AA (40), warga Pulo Gadung; SH (20), warga Depok; dan seorang wanita tanpa identitas. Adapun korban kritis adalah MAR (21) dan sedang menjalani perawatan di RS Husada.

Saat ditemukan, mulut MAR mengeluarkan busa. Keempat korban itu ditemukan pertama kali oleh seorang staf Hotel Fashion kira-kira pukul 10.00, Rabu (21/9/2011). Petugas curiga karena mesin mobil itu terus menyala. Setelah didatangi, petugas justru menemukan empat orang di dalamnya.

"Saat itu ada petugas yang curiga karena mobilnya terus menyala. Ketika diperiksa tiga orang di dalamnya tewas, satu sekarat," ungkap Sitinjak saat dihubungi wartawan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com