Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Orang Diduga Tewas karena AC Bocor

Kompas.com - 21/09/2011, 17:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga orang ditemukan tewas di Hotel Fashion, Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (21/9/11). Dari hasil otopsi yang dilakukan pihak RSCM, ditemukan kandungan amfetamin di dalam tubuh korban.

Hal ini disampaikan Ahli Forensik Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Dr Munim. "Ternyata ketiganya habis pakai shabu, tapi yang dua orang berada di mobil tubuhnya juga terdapat kandungan CO, karena freon AC mobil tersebut bocor, dan ditandai dengan tubuh memerah," kata Munim, saat ditemui usai melakukan otopsi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Rabu, (21/9/2011).

Sejauh ini, pihak keluarga belum ada yang mendatangi para korban. Sebelumnya, dua orang ditemukan di lantai tiga, Hotel Fashion, Sawah Besar yaitu Abi Abdurahman (40) dalam keadaan tewas, dan Monica (21) dalam keadaan sekarat, yang sekarang dibawa ke RS Husada, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Sedangkan dua orang korban lagi bernama Septi Handayani (20) dan seorang wanita yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas di dalam mobil yang di parkir di lantai tiga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com