Cagub Banten Sampaikan Visi Misi

Kompas.com - 05/10/2011, 11:03 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

SERANG, KOMPAS.com- Hari ini, Rabu (5/10/2011) sekitar pukul 13.00 nanti, rencananya akan digelar acara penyampaian visi dan misi para calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang akan maju dalam ajang Pemilihan Gubernur Banten 2011.

Penyampaian visi dan misi yang akan dilangsungkan di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Banten itu mengawali tahapan kampanye yang akan berlangsung hingga 18 Oktober mendatang.

Pemungutan suara Pemilihan Gubernur Banten akan diselenggarakan pada 22 Oktober mendatang. Tiga pasangan calon yang akan berlaga adalah pasangan Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno, Wahidin Halim-Irna Narulita, dan pasangan Jazuli Juwaini-Makmun Muzakki.

Pasangan Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno diusung oleh 11 partai yakni Partai Golkar, PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Hanura, PKPB, PPD, PKB, PAN, PBB, PPNUI, dan PDS. Pasangan ini juga didukung oleh 22 partai politik nonparlemen.

Pasangan Wahidin Halim-Irna Narulita diusung Partai Demokrat. Adapun pasangan Jazuli Juwaini-Muzakki diusung oleh PKS, PPP, PBR, dan PKNU.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.