Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fitur Baru Honda Freed dan CR-V

Kompas.com - 08/10/2011, 10:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda mobil Indonesia seperti tak kehilangan akal untuk terus menarik simpati pasar. Kemarin (7/10), Kompas.com menerima release tentang penambahan fitur baru pada CR-V dan Freed dalam promo bertajuk "Saatnya Punya Honda". Kampanye ini juga menawarkan cicilan murah pembelian Freed dan Jazz sebesar Rp 2,5 juta perbulan.

"Kami harap dengan program ini, konsumen dapat lebih mudah untuk memiliki mobil Honda tapi juga akan mendapatkan nilai lebih dari program yang ditawarkan. Sementara perangkat GPS dan Rear Camera bagi Freed tipe E dan Honda CR-V untuk mendukung gaya hidup yang semakin dinamis,” jelas Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director, PT Honda Prospect Motor (HPM).

Perangkat GPS yang ditawarkan menyediakan menu yang diklaim memiliki fitur lebih dari yang ada di pasaran. Seperti Junction Visual sebagai informasi detail di persimpangan jalan, Eco Route, rear parking camera, pedestrian mode, compass, dealer navigator untuk menemukan dealer dan service Honda terdekat. Selain itu, terdapat pula menu yang lazim di sebuah GPS, antara lain point of interest, free lifetime update dan Bluetooth. Semua fitur tersebut dapat ditemukan dalam monitor 5 inci yang tertanam di tengah dasbor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com