Lahan Parkir Baru di Stasiun Rawa Buntu

Kompas.com - 02/11/2011, 16:34 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com — Stasiun Rawa Buntu, Tangerang Selatan, Banten, sudah menyiapkan lahan parkir baru untuk penumpang KRL Commuterline. Lahan parkir yang tersedia sebelumnya sudah tidak bisa menampung lagi. Jumlah kendaraan semakin hari semakin banyak.

"Saya sendiri tidak tahu pasti berapa kapasitas tempat parkir yang ada, tapi yang jelas tidak bisa menampung semua kendaraan yang ada," ujar Arif, salah seorang petugas parkir, Rabu (2/11/2011).

Bukan saja mobil, peningkatan jumlah kendaraan yang parkir melainkan juga sepeda motor. Batas tempat parkir yang dipergunakan untuk sepeda motor terus diperluas. Lahan parkir untuk mobil yang baru dibuat di Stasiun Rawa Buntu masih berupa tanah yang sudah diratakan pada pekan lalu. Sebagian kecil dilapis puing-puing.

Mengingat kondisi yang sudah memasuki musim hujan, tentu kondisi seperti ini mengganggu kenyamanan. "Tapi lumayanlah, daripada parkir di pinggir jalan di luar stasiun," ujar Wahid, warga BSD yang sering tidak kebagian tempat parkir di Stasiun Rawa Buntu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.