Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lahan Parkir Baru di Stasiun Rawa Buntu

Kompas.com - 02/11/2011, 16:34 WIB
Imam Prihadiyoko

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com — Stasiun Rawa Buntu, Tangerang Selatan, Banten, sudah menyiapkan lahan parkir baru untuk penumpang KRL Commuterline. Lahan parkir yang tersedia sebelumnya sudah tidak bisa menampung lagi. Jumlah kendaraan semakin hari semakin banyak.

"Saya sendiri tidak tahu pasti berapa kapasitas tempat parkir yang ada, tapi yang jelas tidak bisa menampung semua kendaraan yang ada," ujar Arif, salah seorang petugas parkir, Rabu (2/11/2011).

Bukan saja mobil, peningkatan jumlah kendaraan yang parkir melainkan juga sepeda motor. Batas tempat parkir yang dipergunakan untuk sepeda motor terus diperluas. Lahan parkir untuk mobil yang baru dibuat di Stasiun Rawa Buntu masih berupa tanah yang sudah diratakan pada pekan lalu. Sebagian kecil dilapis puing-puing.

Mengingat kondisi yang sudah memasuki musim hujan, tentu kondisi seperti ini mengganggu kenyamanan. "Tapi lumayanlah, daripada parkir di pinggir jalan di luar stasiun," ujar Wahid, warga BSD yang sering tidak kebagian tempat parkir di Stasiun Rawa Buntu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com