Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asyik, Beli Mazda Berlibur Gratis ke Luar Negeri

Kompas.com - 04/11/2011, 21:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mau berlibur ke luar negeri gratis? Tinggal pilih, Jepang atau Australia. Syaratnya, ikuti promo "M-Days" yang digelar Mazda Indonesia serentak di 28 dealer di seluruh Indonesia. Seremonialnya dilaksanakan serentak dengan konsep berupa pameran di empat lokasi Grand Indonesia, kelapa Gading Mall, Summarecon Mall (Serpong), dan Ambarukmo Plaza (Yogyakarta), hari ini (4/11).

Untuk bisa berlibur ke Jepang 3 hari 2 malam, konsumen cukup dengan membeli Mazda CX-7 atau CX-9. Sedang liburan ke Australia berlaku untuk pembelian Mazda6. Paket promo lainnya, berupa aksesori seperti muffler, scuff plate dan lampu sein berlaku pembelian Mazda2 hatchback dan sedan.

"M-Day merupakan promo tahunan di Australia dan pertama kalinya di Indonesia," jelas Astrid Ariani Wijana Manajer Pemasaran PT Mazda Motor Indonesia di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (4/11). Selama promo ini berlangsung, MMI menargetkan bisa menjual 500 unit untuk semua model.

Ritel

Selama bulan kesepuluh 2011, Mazda Indonesia sudah melego (ritel) 985 unit. Kalau ditotal Januari-Oktober 2011 mencapai 7.411 unit.

Astrid melanjutkan, target penjualan 8.000 unit sepanjang 2011 diperkirakan bisa tercapai November ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com