Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Orangtua Raafi Enggan Berkomentar

Kompas.com - 07/11/2011, 13:59 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Orangtua Raafi Aga Winasya Benjamin (17), siswa kelas III SMA Pangudi Luhur yang mengalami penusukan hingga tewas di salah satu kafe di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2011) dini hari, enggan berkomentar.

Menurut pantauan Kompas.com, Senin (7/11/2011), kediaman almarhum Raafi yang terletak di Jalan Kemang Timur 69E, Jakarta Selatan, tampak sepi. Sejak pukul 11.00 WIB, hanya terlihat mobil sedan putih memasuki rumahnya dan satu sedan hitam keluar rumah.

"Ibu enggak mau diganggu, banyak teman-temannya ibu di dalam", ujar seorang asisten rumah tangga yang membuka pintu pagar.

Di halaman rumah juga tampak beberapa karangan bunga, salah satunya dari Shy Rooftop, kafe tempat putra sulung dari tiga bersaudara tersebut mengalami penusukan.

Menurut penuturan asisten rumah tangga kediaman Raafi itu, Raafi adalah anak baik di rumahnya. Dia mengatakan, Raafi tidak pernah pulang malam. "Paling Sabtu atau Minggu saja. Sehari-hari dia sibuk les," ujarnya cepat.

Diberitakan sebelumnya, Raafi Aga Winasya Benjamin merupakan siswa kelas III SMA Pangudi Luhur, Jakarta Selatan, yang Sabtu dini hari lalu ditusuk saat menghadiri sebuah acara di Shy Rooftop, Kemang. Sampai saat ini, kepolisian tengah menyelidiki dan mengindikasikan pelaku penusukan berasal dari kelompok yang pernah bersitegang sebelumnya dengan korban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com