Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalani Sidang Perdana, Malinda Berpakaian Serba Hitam

Kompas.com - 08/11/2011, 11:03 WIB
Maria Natalia

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Tersangka pembobol dana Citibank, Malinda Dee, tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2011), dengan mobil tahanan. Menghadapi sidang perdananya, mantan model untuk pakaian kebaya ini tetap tampil modis dengan balutan pakaian serba hitam.

Ia memakai kemeja lengan panjang dan celana panjang berwarna hitam serta sepatu high heels hitam kemerahan dengan tinggi lebih kurang 5 cm. Sebuah kerudung yang juga berwarna hitam menutupi kepalanya.

Poninya yang tertata rapi menyembul dari balik kerudung. Bibirnya berpoles lipstik merah tua. Turun dari mobil tahanan, Malinda melempar senyum kepada awak media yang berdesak-desakan mengambil gambar wajahnya.

"Semoga saja lancar dan segera selesai," ujar Malinda singkat saat akan memasuki ruang tahanan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tidak hanya wartawan yang berebut mengambil foto. Pengunjung sidang pun ada yang ikut berdesak-desakan mengambil potret Malinda.

Hari ini Malinda akan menjalani sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan. Sidang akan dipimpin oleh Hakim Ketua Gusrizal dan hakim anggota, Yonisman dan Kusno. Sementara jaksa penuntut umum adalah Tatang Sutarna, Arya Wicaksana, Helmi, Dede Herdiana, Jul Indra Dhana, dan Rustam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com