Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tabrakan Motor, Seorang Bayi Tewas

Kompas.com - 12/11/2011, 06:11 WIB

MAKASSAR, KOMPAS.com — Kecelakaan terjadi di kompleks Perumnas Antang, Jalan Nipa Nipa, Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala, Makassar, Jumat (11/11/2011), pukul 10.00 Wita.

Kecelakaan ini melibatkan pengendara roda tiga pengangkut galon dengan sepeda motor. Satu korban tewas ditabrak, yaitu Nahlah (2 bulan). Bayi tersebut ikut ayahnya, M Mugiran (25), ibunya, Muslimah (24), dan kakanya, M Akbar (3) mengendarai motor Honda Kharisma bernomor polisi DD 2602 IY.

Pelaku bernama Ardiansyah (15), yang juga pengantar galon, mengendarai sepeda motor bak terbuka pengangkut galon roda tiga Viar bernomor polisi DD 8685 IG. "Motor bak terbuka melaju dengan kecepatan tinggi saat melewati tikungan dan mengambil jalur kanan. Dari arah berlawanan, sepeda motor yang dikendarai korban melaju dengan kecepatan rendah," ujar Kasat Lantas Polrestabes Makassar Ajun Komisaris Besar M Hidayat, kemarin.

Pelaku diketahui belum memiliki SIM C karena masih di bawah umur. Pelaku langsung diamankan di Mapolsekta Manggala beserta barang bukti. Mugiran dan Muslimah mengalami luka ringan, sementara Akbar mengalami luka serius di sekujur tubuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com