Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Astaga, Anak 4,5 Tahun Dimutilasi

Kompas.com - 17/11/2011, 12:54 WIB
Pingkan E Dundu

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com -  Warga Kampung Pasar Randu RT 009a/0 RW 02 Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang digemparkan atas temuan seorang bayi bernama Angga (4,5) yang tewas dengan sejumlah bagian tubuh terpotong.

Anak pertama pasangan Sunardi (26) dan Sri Mulyanti (24) itu ditemukan tewas di ruangan kamar tidur. Kondisi korban sangat mengenaskan dengan tangan kiri putus dan perut terburai. Sementara dada korban memar.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Kompas, sekitar pukul 06.00, Sunardi, ayah korban yang pulang kerja menengok anaknya di kamar tidur.

"Pertama ditemukan oleh bapaknya sekitar jam 6 pagi," kata Sunarto, tetangga korban Betapa terkejutnya Sunardi mendapatkan anaknya yang tewas berlumuran darah dengan kondisi tangan kiri terputus dan usus terburai.

Sunardi mencari istrinya yang saat itu sudah tak ada di rumah. Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polrestro Tangerang Kabupaten Komisaris Sinto Silitong mengatakan, hingga kini polisi masih melakukan pendalaman terkait penemuan mayat ini. Termasuk kemungkinan keterkaitan orang terdekat.

"Namun belum bisa disumpulkan motif pembunuhan. Petugas akan melakukan pengejaran terhadap ibu korban yang tidak ada di lokasi kejadian saat korban ditemukan," jelas Silitonga. Kepolisian Sektor Curug menemukan barang bukti berupa linggis dan parang berlumur darah dalam rumah. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com