Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelaku Penusukan Raafi Masih Diburu

Kompas.com - 22/11/2011, 16:58 WIB
Sabrina Asril

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Imam Sugianto mengatakan, ketiga pelaku yang ditangkap penyidik pada Selasa (22/11/2011) dini hari merupakan pelaku pengeroyokan terhadap Raafi Aga Winasya Benjamin (17).

Polisi masih memburu pelaku penusukan yang menyebabkan siswa kelas III SMA Pangudi Luhur tersebut tewas di Shy Rooftop, Kemang Raya, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. "Pelaku penusukannya masih belum. Kami tangkap pelaku pengeroyokannya dulu," ujar Imam, Selasa, saat dihubungi wartawan.

Saat ini, kata Imam, keterangan dari tiga pelaku masih didalami penyidik. Imam  enggan menjelaskan lebih lanjut tentang apakah salah satu di antara tiga pelaku itu adalah juga penusuk Raafi. "Saya belum bisa komentar itu. Tetapi rilis besok itu hanya pengeroyokannya saja. Penusukannya belum," katanya.

Sebelumnya, ketiga pelaku pengeroyokan terhadap Raafi ditangkap Selasa dini hari. Mereka, yakni H, T, dan F alias Bacol, ditangkap di rumahnya masing-masing. H ditangkap di rumahnya di Jalan Biak, Jakarta Pusat, T di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, dan Bacol di Ancol, Jakarta Utara.

Ketiganya ditangkap setelah polisi memiliki cukup bukti bahwa mereka yang mengeroyok Raafi di Shy Rooftop, yang berbuntut pada kematian pelajar kelas III SMA Pangudi Luhur Jakarta itu, Sabtu (5/11/2011). Terkait penangkapan ini, kepolisian akan mengeksposnya esok hari, Rabu (23/11/2011), di Polres Metro Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com