Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sopir Perampok Majikan Ditangkap

Kompas.com - 22/11/2011, 20:42 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Polisi menangkap Aris (28), sopir yang mengganco dan merampok majikannya, di Tangerang, Bantem, Senin (21/11/2011) malam. Bersama dengan penangkapannya, disita juga mobil Toyota Kijang dan uang tunai sekitar Rp 3 juta, yang dirampok pelaku dari Hazizah dan Mariyam, juragan ikan majikan pelaku.

"Ditangkapnya semalam oleh tim gabungan dari Polsek dan Polres Metro Jakarta Utara. Dia ditangkap di rumah kontrakannya yang baru di daerah Tangerang, Banten," kata Kepala Kepolisian Sektor  Metro Cilincing Komisaris Tuhana, Selasa (22/11/2011) sore.

Menuurt Tuhana, pelaku mengaku melakukan penganiayaan dan merampok majikanya karena terdesak masalah ekonomi. Pelaku mengaku tidak ada biaya untuk kebutuhan persalinan istrinya.

Aris, yang sudah bekerja selama tiga bulan sebagai sopir pribadi Hazizah, menganiaya Hazizah (33) dan adiknya, Mariyam (24), di Jalan Jayapura I, KBN Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, pada Sabtu lalu sekitar pukul 23.30.

Pelaku menganco kedua korban lalu menarik korban ke luar dari mobil. Kemudian pelaku merampas dompet korban yang berisi uang tunai Rp 4 juta dan melarikan mobil korban berikut ikan segar yang baru dibeli korban di TPA Muara Angke, Penjaringan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com