Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rampok Toko Emas, Pelaku Lukai Kepala Korban

Kompas.com - 24/11/2011, 17:09 WIB

KEDIRI, KOMPAS.com - Pelaku perampokan tokoh emas di Pasar Desa Gringging, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, telah melukai kepala korban, sehingga pemilik toko itu harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Kediri.

“Kami masih melakukan perawatan kepada korban Ari. Ia menderita luka parah di kepala dan tangannya,” kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat RS Bhayangkara, Kota Kediri, Emi Pudjiharti, di Kediri, Kamis (24/11/2011).

Ia mengatakan, korban Ari Mashudi (39) itu menderita luka di bagian kepala akibat sabetan benda tajam. Panjang luka itu diketahui hingga 10 centimeter dan lebarnya hingga tiga centimeter. Sementara, di lengannya sebelah kiri juga ada luka akibat perlawanan.

Namun, korban enggan ditemui wartawan. Ia marah-marah saat wartawan meminta izin untuk mengambil potret/gambar terkait kondisi lukanya. Kasus perampokan yang disertai dengan penganiayaan terjadi di rumah sekaligus toko emas, “Sido Mulyo” di Jalan Raya Gringging, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri.

Ada dua perampok yang diketahui masuk ke dalam kamar pemilik rumah, pasangan suami istri, Ari Mashudi (38) dan Muhib (38) pada Kamis (24/11/2011) dini hari. Korban yang sadar saat ada suara gaduh, langsung terbangun.

Namun, mereka tidak berdaya ketika para perampok itu melukainya dengan senjata tajam. Kepala Ari terkena sabetan benda tajam dan tangganya juga, sedangkan istrinya juga mengalami luka di sejumlah anggota tubuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com