Anas Effendi Gantikan Syahrul Effendi

Kompas.com - 25/11/2011, 10:40 WIB
Penulis Neli Triana
|
EditorNasru Alam Aziz

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, Jumat (25/11/2011) pagi melantik Anas Effendi sebagai Wali Kota Jakarta Selatan. Anas yang sebelumnya Wakil Wali Kota Jakarta Selatan, menggantikan Syahrul Effendi yang kini menjabat sebagai Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Kependudukan.

Dalam pembacaan sumpahnya, Anas yang mengikuti kata-kata yang diucapkan Fauzi menegaskan dirinya tidak akan bersedia atau menyanggupi segala sesuatu yang menyimpang dari tanggung jawabnya yang berarti mengingkari sumpah jabatan.

"Saya melantik saudara dan yakin saudara akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya," kata Fauzi sebelum menyematkan tanda jabatan di setelan seragam putih-putih yang dikenakan Anas di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Selatan.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X