Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibas Bantah Membeli "Rumah Cantik" Menteng

Kompas.com - 30/11/2011, 19:53 WIB
Riana Afifah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Tak lama mendapat sorotan ketika menikahi putri Hatta Rajasa, yakni Siti Rubi Aliya Rajasa, nama Edhie Baskoro Yudhoyono kembali mencuat terkait "Rumah Cantik" di Menteng. Namanya disebut The Jakarta Post sebagai pemilk baru bangunan cagar budaya yang sedang mendapat kritikan karena dibongkar sewenang-wenang.

Menanggapi pemberitaan tersebut, Ibas membantah telah membeli rumah tersebut. "Tidak benar bila saya membeli rumah di kawasan Jakarta Pusat tersebut. Saat ini saya masih tinggal bersama orangtua," kata Ibas seperti dikutip staf ahlinya, Bonggas Adhi Chandra, Rabu (30/11/2011).

Saat ini, Ibas mengaku memang tengah berusaha untuk segera tinggal di rumah sendiri bersama dengan istrinya. Ia pun masih terus berupaya untuk segera mewujudkan mimpinya memiliki tempat tinggal sendiri di mana pun lokasinya.

"Saya masih menyesuaikan dengan Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggara Negara. Saya juga amini bila suatu saat saya bisa merasakan rumah 'cantik' atau 'ganteng' itu," jelasnya.

Bonggas mengatakan, Ibas berusaha tetap tenang menanggapi isu yang terus mengenai dirinya ini. Yang penting, apa yang nanti diperolehnya bahkan tempat tinggal pun berasal dari dana yang halal dan tidak berasal dari dana korupsi.

"Belum honeymoon, saya sudah harus menanggapi isu seperti ini. Semoga saya bisa merasakan rumah 'cantik' dengan cara yang halal," kata Ibas seperti disampaikan staf ahlinya itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com