Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Anak Hanyut di Sungai Cisadane

Kompas.com - 04/12/2011, 17:25 WIB

BOGOR, KOMPAS.com - Tiga orang anak hanyut terseret arus Sungai Cisadane di Kelurahan Setu Gede, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/12/2011) sore.

Ketiga korban yang hanyut saat bermain di sungai itu terdiri atas dua orang laki-laki dan satu orang perempuan. Sementara identitas korban masih belum diketahui, karena masih dilakukan pencarian.

"Satu korban bernama Firman sudah ditemukan tim penyelamat sekitar pukul 15.10 WIB, saat ini masih dilakukan pencarian dua orang lagi," kata Komandan Regu Tim Penyelamat Pemadam Kebakaran, Kota Bogor, Djaya.

Menurut informasi, ketiga anak tersebut hanyut saat bermain-main di pinggiran sungai pada siang hari. Peristiwa tersebut diketahui saat warga melaporkan adanya orang hanyut di sungai.

Pencarian oleh tim SAR gabungan, Tagana, Satpol PP dan Damkar telah dilakukan.
Salah satu anak, disebut-sebut anak dari salah seorang anggota Satpol PP.

"Kita masih melakukan pencarian, anggota sudah menyisir aliran sungai dengan cara manual. Semoga dua lagi bisa ditemukan," kata Djaya.

Djaya mengatakan, korban pertama ditemukan berjarak tidak jauh dari lokasi jatuhnya sekitar tiga meter, sementara dua korban lagi masih terus dicari.

Saat berita ini dilaporkan, satu korban lagi kembali ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa pukul 16.53 WIB di daerah Desa Cangrang, Kelurahan Setu Gede, Kecamatan Bogor Barat.

"Kita masih melakukan pencarian, satu orang lagi masih belum ditemukan. Kini dua jenazah sudah ada di Balai Desa Cangrang," kata Djaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com