10 Perusahaan Lolos Prakualifiaksi MRT

Kompas.com - 14/12/2011, 15:26 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

JAKARTA, KOMPAS.com -  Sepuluh konsorsium antara perusahaan Jepang dan Indonesia lolos dalam prakualifikasi pembangunan mass rapid transit (MRT).

Pengumuman perusahaan yang lolos itu telah dikeluarkan PT MRT Jakarta dan bisa diakses melalui situs resmi MRT Jakarta (www.jakartamrt.com).

Kesepuluh konsorsium itu terbagi dua, lima konsorsium mengerjakan pembangunan di bawah tanah, dan lima konsorsium lagi mengerjakan pembangunan di atas tanah.

"Dengan pengumuman ini maka PT MRT Jakarta sudah bisa segera memulai tender kontraktor pekerjaan sipil," kata Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, di Jakarta, Rabu (14/12/2011).

Proses tender diharapkan bisa juga berjalan tepat waktu sehingga penandatanganan kontrak kerja bisa dilakukan pada September 2012. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.