Jalan Fatmawati Dilebarkan

Kompas.com - 14/12/2011, 15:35 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

JAKARTA, KOMPAS.com —  Dengan diumumkan konsorsium yang lolos prakualifikasi tender pembangunan mass rapid transit (MRT) Jakarta, sejumlah pekerjaan persiapan konstruksi akan segera dilakukan.

"Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo juga telah menginstruksikan kepada PT MRT Jakarta agar pelaksanaan awal pekerjaan persiapan konstruksi dapat dilaksanakan selambat-lambatnya April 2012," kata Direktur Utama PT MRT Jakarta Tribudi Rahardjo di Jakarta, Rabu (14/12/2011).

Pekerjaan awal persiapan konstruksi antara lain berupa pelebaran Jalan Fatmawati, relokasi utilitas, relokasi Terminal Lebak Bulus, pengaturan rute angkutan umum di Terminal Lebak Bulus, pemindahan beberapa halte busway, depo material, serta peralatan konstruksi. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.