Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pedagang Sayur Diperkosa di Angkot M-26

Kompas.com - 14/12/2011, 19:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerkosaan di dalam angkutan kota jenis mikrolet kembali terjadi. Kali ini kasus tersebut menimpa seorang pedagang sayur, berinisial RS (40). Ia diperkosa di dalam angkot dan dibuang pelaku di kawasan, Cikeas, Jawa Barat, Rabu (14/12/2011).

Kasat Reskrim Polresta Depok, AKP Febriansyah mengatakan kejadian tersebut bermula saat korban yang merupakan pedagang sayuran itu hendak pergi ke Pasar Kemiri Muka, Beji, Depok, Jawa Barat dari kediamannya di kawasan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

Dari dekat kediamannya, ia menumpangi angkot M-26, jurusan Kampung Melayu-Bekasi, yang memang sopirnya banyak tinggal di kawasan Pancoran Mas. Setiap hari, untuk menuju Kampung Melayu angkot tersebut pasti melewati Pasar Kemiri Muka. Pagi ini di angkot yang ia tumpangi sudah ada beberapa orang laki-laki di dalamnya. Tapi RS tidak menaruh curiga.

Belum jauh RS menumpangi angkot, tiba-tiba seorang laki-laki yang lebih dahulu naik menodongkan golok ke korban, dan sang supir pun membelokan kendaraan ke arah Cilodong, dan melewati Jalan Raya Bogor. Lalu terakhir sopir membawa Rosmiati ke kawasan Cikeas, Cibubur, Jawa Barat.

"Di dalam angkot korban diperkosa, dan harta bendanya dirampas," kata Kasat Reskrim.

Sepasang anting korban pun gasak pelaku dan uang untuk belanja sayuran sekitar Rp 500 ribu, juga tidak luput dari incaran pelaku. Usai diperkosa, korban kemudian dibuang di kawasan Cikeas, Jawa Barat hingga akhirnya ditemukan warga, lalu diselamatkan oleh petugas Kepolisian. (Tribunnews.com/ Nurmulia Rekso Purnomo).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com