Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Ciri-ciri Fisik Pemerkosa di Angkot

Kompas.com - 16/12/2011, 17:24 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — RS (40) adalah korban pemerkosaan di dalam angkutan umum mikrolet M-26 jurusan Kampung Melayu-Bekasi, Rabu (14/12/2011). Joy (50), paman korban yang mengantar RS ke Polres Kota Depok, mengungkapkan ciri-ciri pelaku menurut keterangan korban.

"Menurut keterangan keponakan saya di Polres, ada dua orang laki-laki di belakang dan satu orang perempuan di depan bersama sopir," ujarnya saat ditemui Kompas.com di rumahnya, Jumat (16/12/2011).

Joy mengatakan, salah seorang pelaku ada yang memegang golok sambil mengancam korban untuk tidak menjerit. "Nah, yang merkosa keponakan saya itu yang pakai golok," ujarnya.

Menurut pengakuan korban, pelaku memiliki bekas luka di salah satu tangannya, seperti daging timbul, tetapi apakah bekas luka tato atau luka bakar, RS mengaku tidak tahu. Pelaku bercirikan berbadan kurus dan berambut gondrong.

Selain memerkosa RS, pelaku juga menggasak uang belanja korban sebesar Rp 500.000 beserta anting korban. Setelah memerkosa dan merampas harta benda, pelaku menurunkan korban di Jalan Alternatif Cibubur, sekitar 2 kilometer dari pos polisi Cikeas. Korban lalu ditolong oleh Petugas Jalan Raya yang berada di pos polisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com