Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Korban Pemerkosaan Buru Angkot M-26

Kompas.com - 16/12/2011, 17:52 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Keluarga RS (40), korban pemerkosaan di angkutan kota M-26, tidak bisa menahan kemarahannya. Pihak keluarga pun melakukan upaya pencarian sendiri terhadap angkutan umum M-26 yang digunakan pelaku.

"Ya kita enggak cari sampai Jakarta sih, hanya kalau ada yang melihat di sekitar sini aja. Ketemu, saya bakar," ungkap Joy (50), paman kandung korban yang menemani RS melaporkan insiden tersebut ke Polres Kota Depok. Saat ditemui di rumahnya, Jumat (16/12/2011), Joy mengatakan, keluarga memeriksa angkot yang melintas di daerah Jl. Raden Saleh.

Peristiwa pemerkosaan pedagang sayur di dalam angkutan umum M-26 jurusan Kampung Melayu-Bekasi, RS (40), terjadi Rabu (14/12/2011) dini hari. RS hingga Jumat sore masih berada di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur bersama dengan suami dan kakaknya. Jumat pagi, RS sempat dijenguk oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan, Linda Gumelar. Meski keadaannya mulai membaik, pihak keluarga mengatakan RS masih mengalami trauma.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com