Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meriah, Pesta Keluarga Klasika di BSD

Kompas.com - 18/12/2011, 10:02 WIB
Tri Agung Kristanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Sekitar 2.000 peserta, Minggu (18/12/2011), mengikuti Pesta Keluarga Klasika Kompas yang berlangsung di kawasan Ocean Park, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten.

Kegiatan yang berlangsung meriah itu diawali dengan funwalk, jalan santai keluarga, yang dilepas oleh Direktur Bisnis Kompas Hardanto Subagio. Peserta jalan santai keluarga menyusuri area sekitar 3 kilometer di sekitar BSD.

Sesampainya di garis finis, mereka mengikuti beragam acara, termasuk aneka lomba, seperti lomba membuat nasi goreng bersama keluarga, lomba mewarnai, lomba menghias sepeda, dan pembagian doorprize.

Pesta keluarga Klasika antara lain juga dimeriahkan dengan marching band dari SD Negeri Lengkong Wetan I Tangerang, Sekolah Musik Etude, dan Bhinneka Band. Pemenang berbagai lomba menerima aneka hadiah dari sponsor, terutama pengiklan di rubrik Klasika Kompas.

Hardanto menjelaskan, kegiatan ini bertujuan membangun relasi antara pembaca Kompas, pengiklan, dan komunitas (masyarakat). Karena itu, pengisi acara juga berasal dari pengiklan Klasika dan komunitas. Pesta keluarga Klasika adalah kegiatan komunitas terakhir pada tahun ini yang digelar Kompas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com