Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Space Voyage dan SM*SH di La Piazza

Kompas.com - 31/12/2011, 23:46 WIB
Madina Nusrat

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kemeriahan menyambut Tahun Baru 2012 tak hanya ditemukan di hotel dan tempat rekreasi. Di pusat perbelanjaan Kelapa Gading, tepatnya di areal La Piazza, Jakarta Utara, pesta menyambut tahun baru juga berlangsung meriah, Sabtu (31/12/2011).

Areal La Piazza yang merupakan ruang terbuka yang dikelilingi gerai-gerai restoran dan cafe, disulap menjadi arena pertunjukkan musik dengan dekorasi luar angkasa, sesuai tajuk pesta sambut tahun baru saat ini Space Voyage. Berbagai replika berupa pesawat ruang angkasa dan astronot terpasang di sekitar area panggung. Beberapa orang berkostum makhluk alien berkeliaran di area, dan sesekali menggoda pengunjung yang datang.

Beberapa kelompok musik tampil menyajikan lagu-lagu asing yang kerap ditayangkan di MTV dan juga diputar di radio. Grup pelawak Timlo juga turut menghibur dan cukup mengocok perut pengunjung.

Para pengunjung yang sebagian besar datang dari kalangan keluarga bersama anak-anaknya yang masih ABG, sesekali dibuat berteriak histeris setiap kali disebutkan grup musik SM*SH akan tampil. Grup musik beraliran K-Pop ini akan memungkasi pesta menyambut tahun baru di La Piazza ini.

Sejak pertunjukkan digelar sekitar pukul 18.00 hingga pukul 23.00, area pesta menyambut tahun baru ini pun terus dipadati pengunjung. Padahal tiket masuk antara Rp 150.000 sampai Rp 400.000 per orang.

Pengunjung terus dibuat histeris oleh para pembawa acara pesta menyambut tahun baru ini setiap kali mereka meneriakkan SM*SH. Dengan disambut pancuran kembang api, grup musik yang sedang digandrungi anak ABG ini pun tampil dengan kostum antariksa. "SM*SH, we love you," begitu teriakan beberapa remaja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com