Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raul Lemos Setia Dukung KD

Kompas.com - 08/01/2012, 17:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasca menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti (KD) sepertinya mengurangi kegiatannya di jagat music Tanah Air. Tapi kini penyanyi yang dijuluki salah satu diva Indonesia itu memutuskan akan mulai kembali menapaki dunia entertainment. Untungnya, KD mendapat restu dari suaminya.

Raul Lemos, sang suami, bahkan bercerita bahwa ia baru-baru ini menemani proses rekaman lagu istri yang dinikahi pada 20 Maret 2011 itu. "Dari aku kenal istriku sampai saat ini dia enggak pernah berhenti menyanyi. Aku selalu temani dia show kalau aku ada waktu. Kemarin aku baru temanin rekaman untuk singlenya," papar Raul saat dihubungi wartawan via Blackberry-nya, Sabtu (7/1/2012).

Pengusaha asal Dili ini memang tak pernah melarang KD untuk berkiprah di dunia musik. Buktinya, pada pergantian tahun, Raul menemani KD mengisi acara di Medan,. Ia mendukung karir KD asal tak lupa dengan tanggung jawab utamanya sebagai ibu rumah tangga.

"Sebagai suami aku akan selalu mendukung istri degan syarat tidak meninggalkan tanggung jawabnya sebagai ibu rumah tangga," imbuhnya.

Raul merasa bersyukur karena hidupnya kini seolah lengkap dengan kehadiran KD. Terlebih mereka juga telah dikaruniai satu orang putri bernama Ariannha Amora Lemos, pada 5 September 2011.

"Pokoknya kami sangat cocok karena saling kerja sama dalam segala hal. Aku kosong temani istriku dan begitu pula kalau istri lagi di Dili sering temani aku ke proyek," kata Raul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com