Komunitas Mazda Siap Menggalang Kebersamaan

Kompas.com - 14/01/2012, 15:48 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

JAKARTA, KOMPAS.com — Komunitas pengguna mobil Mazda se-Indonesia siap menggelar berbagai acara untuk menggalang kebersamaan dan persahabatan di antara sesama pengguna mobil Mazda sepanjang tahun 2012 ini.

Demikian disepakati dalam pertemuan berbagai komunitas pengguna Mazda di Flavor Bliss, Alam Sutera, Serpong, Sabtu (14/1/2012).

Tak kurang dari 60 mobil Mazda dari berbagai tipe dan usia berkumpul, mulai dari Mazda Capella era 1970-an, Mazda 323 era 1980-an, Mazda Astina, VanTrend, Cronos, Familia, Lantis, dan Premacy dari era 1990-an, hingga komunitas Mazda2 mewakili generasi terbaru mobil Mazda di Indonesia.

"Tahun ini kami berencana menggelar berbagai acara komunitas, seperti kompetisi autocross antar-Mazda dan puncaknya Jambore Mazda Indonesia sekitar bulan Juni-Juli nanti," tutur Agung Sutopo, Ketua Indonesia Mazda AutoClub (IMAC), mewakili berbagai komunitas Mazda yang hadir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.