Ratusan Warga Terjebak di Atap

Kompas.com - 15/01/2012, 11:21 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

SERANG, KOMPAS.com- Sejumlah warga dilaporkan terjebak banjir akibat luapan Sungai Ciujung yang melintasi Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten, Minggu (15/1/2012). Mereka terjebak di atap dan lantai atas bangunan.

"Semalam ada 250-an yang terjebak di Picon lalu dievakuasi ke aula kecamatan. Hingga saat ini diperkirakan masih ada 100-an yang masih terjebak," kata Suardi, seorang staf Kecamatan Kragilan.

Penuturan Suardi, dilaporkan ada juga warga yang terjebak banjir di Nagrek, Desa Dukuh, Kecamatan Kragilan. Perahu-perahu karet disiapkan untuk mengevakuasi warga yang terjebak banjir.

Di ruas selepas pintu tol Ciujung terlihat perahu-perahu karet disiapkan untuk mengevakuasi warga yang masih terjebak banjir. Sementara itu aliran air luapan Sungai Ciujung terlihat masih deras dan meluap hingga menutup ruas jalan selepas pintu tol Ciujung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.