Tiga Tewas Akibat Bencana di Lebak

Kompas.com - 15/01/2012, 20:54 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

SERANG, KOMPAS.com- Tiga orang dilaporkan tewas akibat bencana alam di Kabupaten Lebak, Banten. Menurut Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Lebak, Muklis, satu orang dilaporkan tewas akibat tanah longsor dan dua orang tewas terseret banjir.

"Kejadiannya kemarin. Lokasi longsor yang menewaskan satu orang ada di Kecamatan Lebak Gedong, sedangkan banjir yang mengakibatkan dua orang tewas terjadi di Kecamatan Wanasalam," kata Muklis ketika dihubungi, Minggu (15/1/2012) malam.

Ditambahkan Muklis, hingga Minggu malam pihaknya belum mendapatkan data detail dari ketiga korban tewas tersebut. Ketinggian genangan banjir di wilayah Lebak dari Minggu pagi sekitar pukul 06.00 hingga petang dilaporkan berkurang 80 sentimeter. "Tapi malam ini hujan masih turun," kata Muklis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.