Banjir di Tol Merak Sudah Surut

Kompas.com - 15/01/2012, 21:35 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

SERANG, KOMPAS.com- Humas PT Marga Mandalasakti, penyelenggara jalan tol Tangerang-Merak, Indra Wijaya, Minggu (15/1/2012) malam, menyatakan, genangan banjir akibat luapan Sungai Ciujung di KM 58,250-59,500 berangsur surut.

Sekitar pukul 17.00, ketinggian genangan air yang sejak pagi mencapai kisaran 1 meter berkurang menjadi tinggal hanya 30 sentimeter. Sehingga, pada Minggu petang kendaraan berukuran besar seperti truk diperbolehkan lewat dengan hati-hati.

Sementara itu kendaraan kecil, terutama jenis sedan, masih dialihkan lewat arteri. Namun pada pukul 19.00 kendaraan kecil akhirnya diperbolehkan lewat karena ketinggian air semakin surut, yakni berkisar 10-15 sentimeter.

"Dapur umum dibuka di rest area KM 42 bagi warga yang ingin menyalurkan bantuan untuk korban banjir," kata Indra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.