Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Imlek dengan Koleksi Baru dan "Angpau" Sepatu

Kompas.com - 16/01/2012, 13:24 WIB

KOMPAS.com - Momen Tahun Baru China atau Imlek juga dipilih dua merek sepatu ringan untuk mengenalkan koleksi terbarunya. Penawaran berbagai pilihan model dan warna sepatu yang digemari karena bobotnya yang ringan, nyaman dipakai dengan desain unik, memeriahkan Imlek atau pergantian tahun Kelinci ke tahun Naga pada 2012 ini, yang diyakini penuh dengan aliran tenaga, kekuatan dan keberuntungan.

Crocs
Crocs memaknai tahun Naga dengan koleksi sepatu yang dirancang mewakili karakter kuat, semangat dan antusiasme tinggi. Faktor kenyamanan juga desain yang menunjang penampilan untuk tetap gaya  menjadi faktor lain yang juga dipertimbangkan.

Menyambut Imlek, Crocs menghadirkan pilihan model sepatu, baik pria dan perempuan dewasa, dan anak-anak tentunya. Untuk koleksi pria, sepatu kasual Santa  Monica menjadi andalannya. Crocs juga memerhatikan tren sepatu pria untuk memenuhi kebutuhan penggemar fashion. Model sepatu pria yang berkesan kasual-formal, dapat digunakan di segala suasana, namun juga bisa dipakai saat ke kantor,  terwakili dengan koleksi Santa Monica dan Santa Cruz Men. Masing-masing harganya, Rp1.065.000 dan Rp 650.000.

Sedangkan untuk perempuan, koleksi  Kadee dan Cleo II  dengan pilihan warna cerah dan desain stylish mewakili karakter ceria penggunanya. Namun jika Anda mencari sepatu berhak tinggi, koleksi ini bukan pilihannya. Koleksi yang dibanderol Rp 380.000 ini ditujukan untuk perempuan yang menggemari alas kaki flat.

Untuk anak-anak,  koleksi sneakers terbaru, Hover Sneak Slip On Boys menjadi pilihan untuk memeriahkan Imlek. Anak-anak juga ingin tampil gaya dengan sneakers kanvas berkesan semi-formal, bukan hanya model klasik seperti clog yang populer di kalangan belia. Sepatu kanvas Crocs untuk anak ini dibanderol Rp510.000.

FitFlop
Merayakan Imlek, FitFlop tidak merilis koleksi baru, tapi menggelar diskon yang tak kalah menariknya. Merek sepatu ini mengklaim produk alas kakinya dapat membantu memperbaiki postur tubuh dan menyerupai cara kerja berjalan dengan kaki telanjang, tetapi disertai kekuatan otot. Kampanye ini pun terus digencarkan untuk mengedukasi masyarakat dalam memilih alas kaki.

Khusus Imlek, FitFlop mengadakan diskon untuk semua model alas kaki 10-30 persen. Program pohon angpau, FitFlop Fortune Favours ini berlangsung 13-23 Januari 2012.

Anita Machrisa, Marketing & Promotion FitFlop menjelaskan mekanismenya. "Setiap pembeli yang berbelanja berbagai produk FitFlop, berhak mendapatkan amplop angpau. Di dalamnya terdapat pilihan diskon 10, 20, 30 persen. Jadi, ketika melakukan pembayaran, langsung dipotong sesuai diskon yang mereka dapatkan di amplop angpau tersebut," jelasnya kepada Kompas Female melalui layanan BlackBerry Messanger.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com