Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vita, Model Cilik yang Hilang, Berwatak Keras

Kompas.com - 17/01/2012, 04:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ruspitasari Siahaan (13), model cilik sekaligus bintang iklan Energen, Mie Gelas, dan Choki-Choki yang meninggalkan rumah sejak 9 Januari 2012 lalu, memiliki watak yang keras. Di balik itu, Vita pandai bergaya jika difoto.

"Vita akan marah sekali kalau keinginannya tidak dipenuhi saya," ujar Lili (50), ibunda Vita, kepada wartawan, Senin (16/1/2012).

Lili yang sangat menyayangi anak bungsunya itu mengaku selalu mengikuti setiap keinginan anaknya. "Semua keluarga menyayanginya, jadi saya tidak percaya kalau adek (Vita) meninggalkan rumah," ucapnya.

Tepat seminggu sejak kepergian Vita, keluarga Vita pun sempat beberapa kali dihubungi orang tak dikenal yang mengaku tahu akan keberadaan bocah cantik ini.

"Ada beberapa oknum yang memanfaatkan hal ini. Ada yang bilang saya disuruh serahkan uang sekian juta karena anak ibu aman bersama saya di Stasiun Tanah Abang," ujar Lili.

Bahkan Senin malam kemarin, dirinya mendapatkan SMS tentang keberadaan anaknya di Jalan Duren Sawit No 12. "Karena saya kangen, saya ke sana, namun tidak menemukannya," jelas Lili.

Lebih lanjut, Lili menduga bahwa oknum yang tidak bertanggung jawab ini mulai menghubunginya soal keberadaan Vita sejak informasi kehilangan anaknya diumumkan lewat televisi.

"Dalam info tersebut saya mencantumkan nomor telepon yang bisa dihubungi," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com