Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prijanto Kembali Hadir di Balaikota

Kompas.com - 18/01/2012, 16:27 WIB
Riana Afifah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah lama tidak terlihat pasca-penyerahan surat pengunduran dirinya, Prijanto muncul kembali di Balaikota untuk menghadiri acara pelantikan 16 pejabat eselon II. Ia bergabung dengan para tamu undangan lain, mengikuti prosesi pelantikan pejabat ini.

Saat dijumpai seusai acara pelantikan tersebut, Prijanto mengungkapkan bahwa kehadirannya saat ini di tengah jajaran pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta lantaran memenuhi undangan yang ditujukan kepadanya. "Kan diundang, jadi saya datang saat ini," kata Prijanto di Balaikota, Rabu (18/1/2012).

Prijanto datang ke Balaikota menggunakan kendaraan pribadinya, Toyota Fortuner warna putih dengan nomor polisi B 213 WP. Tiga mobil dinas yang seharusnya masih menjadi haknya telah dikembalikan beberapa waktu lalu.

Ketika ditanya mengenai kondisi kesehatannya, Prijanto mengatakan bahwa radang tenggorokan yang dideritanya sudah membaik. Hanya, saat berbicara, suaranya masih terdengar serak dan pelan. Kendati demikian, kondisi fisiknya tampak bugar seperti biasanya.

Mengenai rencana berobat ke Singapura yang sempat diberitakan beberapa waktu lalu, Prijanto hanya tersenyum menanggapinya.

Menanggapi rencana Rapat Paripurna pengunduran dirinya yang sedianya digelar pada tanggal 25 Januari mendatang, Prijanto berjanji akan menghadirinya. "Insya Allah saya akan datang pada rapat tersebut," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com