Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemandu Karaoke Tewas Overdosis di Kamar Kos

Kompas.com - 19/01/2012, 11:15 WIB
Sabrina Asril

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Fibina Sabatini (20) tewas pada Rabu (18/1/2012) dini hari di Rumah Sakit Husada setelah dilarikan dari tempat indekos yang terletak di Jalan Mangga Besar Nomor 100, RT 05 RW 10, Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Ia tewas setelah muntah-muntah. Kepolisian menduga Fibina tewas lantaran overdosis.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Tamansari Ajun Komisaris Hermanto mengatakan, Fibina yang bekerja sebagai pemandu karaoke ini sebenarnya masih baik-baik saja saat tiba di kosannya pada pukul 22.00. Namun, menjelang tengah malam, korban bolak-balik ke toilet karena muntah-muntah.

"Kemudian oleh penghuni kos, korban dibawa ke Rumah Sakit Husada. Tapi sudah tidak bisa ditolong lagi," kata Hermanto saat dihubungi wartawan, Kamis (19/1/2012).

Di rumah sakit, kata Hermanto, korban akhirnya tewas dengan mulut berbusa pada pukul 03.15. Jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk menjalani otopsi.

Dari keterangan teman-teman korban, Fibina bekerja di sebuah tempat karaoke di wilayah Tamansari, Jakarta Barat, dan memiliki seorang anak. Namun, tidak ada yang mengetahui dari mana obat-obat terlarang itu sampai bisa dikonsumsi Fibina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com